Sunday, February 4, 2018

Nasi Campur Bu Shodiq


Bagi sahabat bikers sekalian yang touring ke Malang dari Surabaya dan sekitarnya berangkat pagi bisa nyoba nasi campur Bu Shodiq ini. soalnya subuh sudah buka. jadi kalian berangkat dari Surabaya sebelum subuh dan gak mau ribet beli makanan di sana, saat di Porong mampir saja ke Bu Shodiq ini rasanya mantap bro/sis nasi campurnya. setiap lauknya enak semua, gak ada yang gak enak. lauk utama bisa daging atau telur yang juga sama-sama mantap.

dan selain masakannya enak harganya juga murah meriah Rp.7000 saja. tapi bila suka lebih banyak belilah Rp.10.000 pasti kekenyangan hehehehehe. khusus yang suka porsi jumbo RP.10.000, sebenarnya RP.8000 saja cukup. aku pertama makan ini nasi campur pas touring ke Bromo yang ke 3. gak nyangka dingin-dingin begitu ternyata saudaraku menyiapkan nasi bungkus untuk di makan di sana.

dan setelah di makan wiiih enak nih nasinya, banyak pula! asli joss rasanya walau bukan yang terenak tetap saja ini enah, begitu memanjakan lidah. ngetrip/touring bareng-bareng bawa nasi dulu gak ada salahnya jadi silahkan saja buktikan kenikmatannya dengan mampir kesana. lokasinya dari jalan raya Porong arah dari Surabaya terus lurus sampai melewati Pusdik sampai ketemu jembatan sungai kecil.

nah saat naik jembatan sungai kecil dikit kan ada jalan ke kiri/timur, masuk saja kesitu dan menoleh ke kiri nanti ada tulisan sego campur bu Shodiq (gambar bawah). nah di situ masuk pagar rumah dan setelah di parkir masuk ke kanan rumah dan terus ke belakang. nah disitulah lokasinya. memang agak masuk, tapi jangan ragu, sekali menikmati masakannya di jamin ntar ingin lagi ke sana hehehehehe. selamat mencoba ya.

nah ada banner ini masuk pagar ya, setelah itu ada jalan kecil kanan rumah masuk sampai di belakangnya di situlah tempat beli nasinya.

No comments: