Sunday, February 18, 2018

Knalpot kontroversi PCX lokal ternyata merk Yoshimura asli

Sumber gambar kobayogas.com

Akhirnya viral PCX lokal pakai knalpot akrapovic selesai. Pihak AHM mengakui kecolongannya pada unit modifikasi PCX lokal yang knalpotnya bertuliskan Akrapovic padahal modelnya Yoshimura! Akhirnya pejabat AHM mengatakan itu memang kesalahan modifikatornya, aslinya tulisan Yoshimura tapi salah tempel Akrapovic. Dan knalpot yang digunakan asli Yoshimura ori, bukan abal-abal. Ini sudah mencoreng nama AHM nih pasti ruwet urusannya dengan modifikatornya PCX lokal ini. 

Apa di sengaja oleh modifikatornya Yoshimura di tempel Akrapovic biar keren atau asli murni lalai atau ketidaksengajaan? Pendapat sahabat bikers sekalian bagaimana? Kalau pendapat Risdiken pribadi dan belum tentu benar ya, kalau sudah pengalaman dan sampai di tunjuk pabrikan besar sekelas AHM ya kesalahan seperti itu rasanya kecil banget kalau gak sengaja, toh semua merk knalpot dan jenisnya sudah pasti hafal di luar kepala. 

tapi ya namanya manusia gak ada yang sempurna hal yang gak terduga seperti ini bisa terjadi. Ya itu cuma opini Risdiken saja ya yang bisa salah, kan gak ngerti sendiri, hanya Tuhan yang tau. Semoga hal seperti ini gak terulang lagi biar gak jadi bulan-bulanan fansboy wkwkwkwkwkwk. Salam biker salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

Sumber berita otomotif kompas click disini untuk linknya.

No comments: