Wednesday, February 7, 2018

PCX lokal ABS lebih murah dari harga perkiraan, nonton ABS lebih mahal

PCX lokal harga resmi keluar dan ternyata ABS lebih murah dari harga awal Rp.32 jutaan ke 30,7 jutaan. Sedangkan yang non ABS malah lebih mahal Rp.700rb, ini yang aneh. Seharusnya ABS turun ya yang biasa juga turun, tapi ini malah naik. Apa AHM kepedean dengan PCX lokal ini kok yang seharusnya lebih murah malah di jual lebih mahal? Aneh banget kan. Dan yang bikin aneh lagi di situs resmi dulu kan yang aku bahas juga fix Rp.27 jutaan.

Di banner besar depan dealer Honda juga ada harganya PCX lokal 27 juta. Harga kok sama OTR Jakarta dan Jatim?  Ternyata belum fix makanya sama. Bahkan ada baleho besar di wilayah Pasuruan dengan gambar PCX persis seperti di atas dengan bandrol Rp. 27 juta saja! Mungkin terlalu antusias ya, belum fix sudah kasi harga gitu dealer Jatim. Bahkan temanku sudah kasi harga cicilannya kan dulu. Fix naik nih sebelum di jual. 

Ya gak gitu pengaruh sih, tapi tergantung sales yamaha juga bila gak ada up ya selisihnya lumayan banyak bisa lebih milih N-Max kan sisa dikit bisa buat asesoris agar motor makin keren. Kalau upping price masih ada gak harga makin tipis ya PCX makin bikin lebih banyak bikers tergoda. Pendapat sahabat bikers sekalian bagaimana? Salam biker salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

No comments: