Thursday, February 22, 2018

Beli ban planet corsa garansi 6 bulan bermasalah dapat ganti baru!

Sahabat bikers bisa lihat gambar di atas ada retakan di atas tulisan Corsa besar dan tulisan kecil Nylon & Tubeless.

Sahabat bikers sekalian pasti gak asing dengan Planet Ban yang menyediakan berbagai macam ban. Nah di situ kan juga jual ban merk Corsa yang hanya di jual Planet Ban yaitu Planet Corsa yang di klaim lebih awet dari ban biasa. Nah ternyata bila sahabat bikers beli ban iti notanya jangan di buang. Kenapa bro? Ya karena bila dalam 6 bulan ban retak seperti gambar atas ya tinggal di bawa ke tempat sahabat beli ban tersebut. 

Nah di sana bawa notanya dan bilang masih 6 bulan sudah retak nantinya akan di ganti baru! Jadi simpan baik-baik nota pembelian bila ada masalah di klaimkan. Ya tentu sebelum beli kita tanya juga di petugasnya biar lebih sreg. Bila gak mau laporkan ke planet ban pusat. Risdiken baru tau pas ban belakang kurang angin. Ban masih terlihat bagus kok kempes? Pikir petugas planet ban. Biasanya kalau begini bannya retak. 


Dan benar saja aku lihat bareng dengan petugas ban belakang sudah retak (gambar atas). Akhirnya mekaniknya bilang seperti yang aku bilang tadi. Perasaan Ri sendiri mungkin bukan karena bannya saja, tapi ris memang memakainya ekstrim. Speed trap  sikat! Ya karena suspensinya lumayan empuk ya gak ada masalah. 

Lobang jalan atau sering di sebut bikers lain jebakan batman juga kadang gak sengaja keterjang padahal dalam ya fine-fine saja tapi ya lumayan kerasa soalnya terlalu dalam hehehe. Ya jalan batu keras terjang semua jadinya gak heran jadi begitu bannya, bukan karena materialnya saja, tapi pemakaiannya juga. Oke sekian dulu, sambung lagi besok ya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: