Saturday, February 17, 2018

Ninja kembali menguasai! apakah terus atau hanya sementara seperti R25?

Sumber gambar 7leopold7.com

Ninja tetap juara! (Penjualannya ya, bukan balapnya hehehe). CBR250RR yang di naungi raksasa AHM yang kuat gak berkutik, apalagi R25 tertinggal cukup jauh segi penjualannya. Perkasa sekali Ninja ini walau banyak caci maki tapi penjualan moncer. CB150R dulu juga gitu yang versi 1. Media internet survey banyak lebih suka CB tapi nyatanya Vixion lebih laku. 

Mah nasib Ninja 250 fi 2018 ini akankah seperti Vixion? Ya kalau Risdiken berpendapat belum tentu, lihat sampai bulan april dulu data AISInya. Kalau terus-terusan memimpin penjualannya ya fix asli menguasai penjualan, kalau naik turun masih duel dengan CBR250RR ya bukan Raja sejati penguasa kelas 250cc. Yang aku takutkan seperti R25 dulu, kencang di depan jualannya eh setelah agak lama drop. 

Ya ini akan menarik nih kelas 250cc karena kelas gengsi, pride merk bersangkutan di pertaruhkan walau gak pengaruh laris apa gak motor yang di punya di buat riding tetap enjoy atau tetap nikmat! (Ngutip om Leo dan itu memang benar hehehe). Menurut sahabat bikers sekalian ini Ninja masih jadi raja tahun ini? Salam bik salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: