Saturday, February 10, 2018

Siapa bilang moge/motor paling sering se'enaknya dan arogan di jalan? Ternyata sepeda juga ada!

Tadi risdiken ke Surabaya urusan kerja, nah saat itu aku melihat sepeda pancal berkelompok kompak. Biasanya kan mereka aman-aman saja dan paling taat di jalan. Eh tadi aku kaget ternyata pas lampu merah ternyata mereka nerobos! Mobil dan motor brhenti eh malah sepeda pancal dengan se'enaknya nyebrang. Apapun kendaraan sebuah pelanggaran ya tetap pelanggaran, tapi gak akan viral lah sepeda biasa, kalau moge ya pasti viral hehehehe.

Masih ingat hebohnya pemakai sepeda pancal sport menghentikan konvoi moge yang se'enaknya nerobos lampu merah? Ini sebuah tindakan tegas masyarakat dan patut di apresiasi karena keberaniannya. Bahkan saat itu ada polisi lalu lintas yang mengatur lalu lintas. Nah orang seperti itu jadi potret pemakai sepeda pancal yang taat. Akupun mikir gitu, sepeda biasa mana mau melakukan pelanggaran? 

Eh ternyata tadi lihat jelas dan 2x nerobos lampu merah. Sangat di sayangkan. Hal ini bisa mencoreng komunitas sepeda pancal sport nih. Apa yang riding anak boss besar atau pejabat pangkat tinggi? Belum tentu juga. Semoga saja gak terulang lagi nih. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: