Saturday, February 24, 2018

CBR250RR sayang banget nih

Aku lihat CBR250RR makin sering lihat dan ya seperti yang pernah aku tulis memang mantap ini desainnya. Bahkan terkenal dari Ninja 250 Fi 2018 sekalipun. Wes asli gak rugi yang nunggu ini motor bila urusan desainnya. Suspensi depan juga upside down lainnya belum terdepan di kelasnya serasa moge banget. Ya paket komplit apalagi buat yang mau naik kelas biar gak kaget ergonominya ya CBR250RR ini cocok. Naik ke R6 yang terkenal ekstra nunduk gak terlalu kaget hehehe.

Di kesempurnaan bodynya sayang banget kopong terekspos di sisi-sisinya jadi kurang moge look jadinya. Ini paling aku sayangkan, kalau gak kopong asli di modif rem depan dobel cakram pasti di jejerin moge gak kebayang malah lebih oke desainnya. Sumpah asli sayang banget, ini harus di revisi bila suatu saat di update atau ada minor facelift ya body tetap cukup tapi kopongnya gak kelihatan. Ya mungkin beli di teko asesoris motor mungkin ada buat kopongnya pada CBR250RR gak terlihat atau di akal sendiri. 

Motor 250cc kopong hanya di honda, di CBR250R dulu juga kan. Apa memang chiri khasnya ya? Semoga kedepan makin mantap desainnya karena sejujurnya desain yang ini sudah top sekali tinggal di kasi perubahan dikit mantap. Sahabat bikers sekalian ada yang punya? Mantep kan hehehe. Salam biker salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

No comments: