Monday, February 26, 2018

Honda disini sudah terlalu kaya, sesekali hadiahkanlah superbike pada loyalisnya!

Honda disini merupakan pabrikan motor terbesar, bahkan sampai sekarang seperti tak tersentuh oleh pabrikan lain. Ya dengan begini jelas untungnya sudah triliunan, karena itu mereka gak segan datangkan pembalap moto GP disini tiap tahunnya. Itu memang habiskan biaya banyak, tapi gak seberapa. Ya ada baiknya loyalis dan konsumen honda.

Ya CBR1000RR 3 biji setahun gak ada secuil labanya disini jadi merupakan ide baik bagi honda bagi-bagi mogenya pada loyalis mereka karek dengan begitu juga akan dongkrak penjualan. Memang 3 unit di rebutkan jutaan bikers, tapi selama ada kesempatan menang ya biker pasti ingin coba. Bikers dan konsumen puas pasti makin loyal deh pada merk honda ini. 

Ya memang sekarang sudah laku keras, gak kayak gitu juta sudah nyumber sendiri uangnya, tapi akan lebih baik kan bila konsumen di bikin makin senang. Ya semoga saja ke depan ada yang begitu walau sangat kecil kemungkinannya soalnya honda kan terkenal pelit. Moge saja di kasi cakram 1 (CBR/CB500), CBR/CBR650 juga gitu, moge 4 silinder tapi teleskopik suspensi depannya dan harga motor lebih mahal dari Z900. 

Walau kecil bukan gak mungkin hehehehehehe, kita lihat saja nanti. Sahabat bikers ada pendapat? Silahkan di komentar. Salam biker salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

No comments: