Wednesday, February 14, 2018

CRF-150 unggul tipis dari KLX-150, isarat akan unggul kah?

sumber gamabr jackbikers/dapurpacu.com

CRF-150 unggul sangat tipis dan tentu sudah di bahas banyak blogger, inilah versi Risdiken hehehehehe. ya sebenarnya aku gak terlalu kaget bro, soalnya memang sering banget CRF-150 seliweran, apalagi di hari minggu (adventure time ^_^) hal ini menandakan skala penjualan pasti juga gak sedikit. dan terbukti setelah lihat data AISI penjualan CRF mepet, dan bulan januari kemarin unggul tipis. hal ini menandakan isarat akan unggul terus? 

ya gak juga, soalnya nama kawasaki di segment ini sudah sangat kuat, komunitaspun banyak. namanya kmunitas ya pastinya loyal kan dan tentu menarik bikers lain untuk join. tapi ada juga komunitas KLX-150 yang beli CRF-150 sekedar buat pelengkap  saja, jadi gak anti dan benci kok. kemudian biasanya yang beli bikers/masyarakat yang cinta brand honda, bukan fansboy ya, kalau fansboy itu levelnya beda lagi. ya sekedar suka saja ini, terus lihat CRF-150 tertarik ya ambil deh. 

apalagi iming-iming service dan saprepart pasti gampang kalau honda (padahal gak selalu demikian, ngalami sendiri pada Supra X Helm in  wkwkwkwkwk). jadi potensinya besar sebagian seperti opiniku itu, dan banyak alasan lain untuk ambil CRF. kalas motor trail yang biasanya adem ayem dan kawasaki cukup kipas-kipas uang sekarang lumayan panas nih hehehehehe. gak cuma kelas sport 150cc dan matic saja sekarang yang panas, ramaideh pokoknya makin lama otomotif roda dua disini hehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: