Wednesday, February 7, 2018

Suzuki Burgman 125 di jual disini bagaimana?


Buritan 125 rilis di India dengan body gambot tapi 125cc pasti harga gak terlalu mahal. Mirip Lexy nih 125cc body gambot dan tentu harga bisa di tekan karena kubikasi lebih kecil. Tapi bila di jual disini berat rasanya mengingat matic suzuki kurang laku disini. Branding masih kurang kuat bisa-bisa termakan Lexy nih, apalagi Vario 150 mau rilis versi baru pula. 

Padahal secara keseluruhan gak kalah bagus dengan merk lain bahkan selalu terdepan inovasi maticnya. Contoh lainnya dek masih rata, suzuki sudah punya matic dek rata (skywave 125cc). Suspensi lainnya masih 1 di samping eh Suzuki sudah dobel kanan kiri (skywave & Hayate). Ya cuma bikers kurang suka saja jadi begitu. 

Nah karena segi branding kurang bagus makanya Risdiken gak setuju di jual disini sekarang. Mending branding maticnya di perkuat dulu dengan cara rilis maxy scooter yang oke dan di sukai banyak bikers, baru setelah laris bikin versi downgradenya (seperti N-Max dan Lexy). 

Selain itu segi desainnya kurang oke menurutku, jadi seumpama nanti juga di jual disini mending tampilan di ubah jadi lebih keren. Burgman 125 di jual disini?  Belum saatnya sekarang, setuju sahabat bikers sekalian? Salam biker salam persaudaraan, apapun montor dan merknya biker adalah saudara! 

No comments: