Sunday, February 11, 2018

Ultah dapat kado moge, Pemilik CBR1000RR terparu pertama di Indonesia!


Akhirnya laku juga 1 unit CBR1000RR generasi terbaru ini. Dan spesialnya ini merupakan kado ultah! Weh enak banget ya wkwkwkwkwk. Ya patut di syukuri yang dapat di belikan ni moge, gak semua orang dapat memilikinya. Ini jadi eksklusive bike di sini karena belum ada yang punya CBR1000RR terbaru (pemilik pertama di Indonesia).

Ya serasa tampil beda lah pokoknya. Ya gak eksklusive gimana, ini motor moge 1000cc jepang termahal di bandingkan pemain kawakan gak lain kawasaki yang jual moge gak sampe Rp.500jt, lah ini CBR1000RR tembus Rp.700 juta, uang nganggur beneran nih yang beli hehehe. 

Uang ngepres ya ZX10R lah, sudah lebih bisa di jangkau, tampilan lebih oke, power juga lebih kencang, Ninja juga mendunia, komplit lebih mantap deh hehehehe. Ya gak salah sih pilih CBR1000RR bila punya uang nganggur, soalnya secara handling kan honda lebih mantap biasanya dan nyaman. 

Walau yang punya masih remaja 18 tahun gak masalah asal bisa lebih bijak saat mengendarainya dan punya kesabaran ekstra. Umur gak masalah, motovlogger kan juga banyak yang masih belasan dan fine-fine aja kok. Ultah di kado moge? Muantep tenan wkwkwkwk. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

Sumber info : detik oto

No comments: