Saturday, November 17, 2018

Touring seharian ternyata bikin tangan kesemutan & nyeri


Kemarin pas pengambilan moge di Kediri, Risdiken berangkat pagi dan sampai sana siang karena apes di tengah perjalanan ban pecah! baru beli nih pecah hiks. nanti Risdiken bikinkan sendiri ceritanya secara terpisah. nah dari pagi baru sampai siang gak capek, badan masih fit. ya sholat Jum'at sebentar lalu lanjut. sesampainya di sana gak lama ke bank bayar, lalu ke dealer kawasaki buat minta anter motornya sampai rumah. dan bisanya sore. ya daripada bosen nunggu aku jalan-jalan keperbatasann Kediri - Tulungagung. lumayan jauh balik saja ke alun-alun (ownernya di dekat alun-alun). 

nah kebetulan saat sampai sudah saatnya sholat asar. oke sholat dulu. pas mau wudhu eh di telp kalau sudah siap mobilnya. oke habis sholat meluncur ke hotel tempat motornya di taro. setelah itu motor di ikat dan di bawa ke dealer dulu, ganti driver karena drivernya agak tua takut malam gak begitu kelihatan jalannya. setelah itu meluncur ke rumah. nah di tengah perjalanan pulang eh tangan risdiken kesemutan rasanya. kok lumayan sakit ya? makin lama makin nyeri nih. hmm harus pakai sarung tangan nih. kalau pakai sarung tangan mungkin aman-aman saja. ya biasanya gak pakai aman sih, berhubung ini terlalu lama jadinya begitu. 

sampai jombang cekot-cekot tangan. mau gantian joki sama saudaraku ya gak usah deh, bikers kok nyerah dengan beginian. akhirnya lanjut deh. sampai Mojosari jalan di tutup untuk mobil, risdiken harus mandu dari dalam mobil deh. saat itu jam 18.30 WIB kurang lebih. jadi dari jam 8 pagi sampai jam 18.30 berhenti cuma sebentar gas terus, bikin tangan nyeri ternyata. sahabat sekalian ada yang gak pakai sarung tangan sepertiku saat touring jauh? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: