Thursday, November 29, 2018

Kenapa gampang banget bikers ingin jual Z800?


Sahabat bikers sekalian pasti sudah tau Risdiken baru ambil Z800. Nah saat beli ini motor memerlukan perjuangan selama 3 bulan. Saat itu pula Risdiken nyari unit paling cocok. Nah di antaranya yang pernah Risdiken cek ada yang sudah terjual. Gak cuma 1, lebih dari 3 kalau gak salah ingat. Risdiken kan hafal Ciri-ciri motornya karena memiliki part asesoris yang beda dan mudah Risdiken kenalin. Saat iseng buka lagi jualan beli online Risdiken heran, lho kok di jual lagi, kenapa ya? Bahkan sampai 3x pindah tangan dalam 3 bulan lebih.

Wih sebulan sekali jual dong. Kalau alasan berat, Risdiken saja dari R25 gak gitu ngerasa terlalu berat. Memang di beberapa situasi bikin berat rapi masih dalam batas wajar. Risdiken gak mengeluh motor ini berat. Berat di dorong lumayan tapi bukan hal berenti bagiku pas di naikin malah mantep enaknya. Alasan bosen kok cuma beberapa bulan jual? Bahkan gak sampai 2-3 bulan. Cepet amat ya? Gak cocok dengan Z800 ketika riding terpaan angin terlalu terasa karena wind shiled tambah masih gak mempan nahan angin, atau mesinnya bermasalah?

Pertanyaan ini terpikir dalam benak Risdiken soalnya Risdiken sendiri malah ingin tiap hari naikin ini motor! Sayang gak bisa aku lakukan karena takut ganggu tetangga. Maklum suara fullsystem Z800 sadis dan keras bikin ketagihan naikinya hehehe. Tiap hari aku naikin bisa-bisa di komplin warga hehehe. Soalnya Risdiken enggan bila di komplin suru ngecilin suaranya, karena itu aku pilih fullsystem. Kalau sekedar bosen ya sayang banget hehehe. Memang motor ini berat bila di dorong, pas jalan ya ringan seperti kataku tadi.

Kalau cuma itu ya gimana lagi sayang banget. Risdiken saja berharap banget bisa riding dengan motor ini terus sampai capek hehehehe. Memang ini motor terberat di kelasnya, bahkan Z1000 gak seberat ini, mungkin karena itu pengen jual lagi para bikers dan ganti ke motor yang lebih ringan? Sahabat bikers sekalian punya pendapat? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: