Monday, November 5, 2018

Moge naked bike kalau gak Z800 ya Z1000 & MT-09, udah gak ada yang lainnya!


Moge naked sangat terbatas pilihannya di sini berdasarkan selera. Kalau gak Z800, Z1000 ya MT-9.  Itu saja MT-09 jauh di bawah Z Series dari kawasaki ini. Kalau Z Series sih gak heran, selain harga kompetitif, tampang memang cukup bengis. Buat keren-kerenan masuk banget. MT-09 mungkin kurang urusan kekarnya, tapi ini motor 3 silinder yang suaranya khas dan torsi lebih jambak. Awalnya mungkin nyoba eh enak yang lain pada ikutan punya hehehe. 

Ini untuk motor Jepang saja ya, kalau Eropa ya kelas beda. Nah anehnya kenapa suzuki GSX-S 600-1000 gak masuk? Padahal secara desain menurutku juga bagus, malah tengah-tengah. MT-09 ramping,  Z Series kegedean sedangkan GSX-S tengah-tengah. Ini yang Risdiken kurang tau. Apa sekedar moge suzuki kurang di minati? Di sini ada suzuki GSR750 tapi tampang gak segagah GSX-S 600-1000, malah gak msuk banget dalam hitungan. Kalau CB650 sih wajar karena harga. Ada yang murah lebih ganteng dan gagah ya jelas bikers berpaling. 

Kalau saja harga bagus jelas CB650F bakal masuk list moge naked yang populer di sini selain Z Series dan MT-09. Eh ada yang lupa bro, ER6N gak masuk? Ya masuk lah, cuma ini yang aku maksud 2 silinder ke atas. Kalau ER6N gak usah di tanya, ini motor top brand kawasaki selain Z800, malah lebih laku karena murah meriah. Untuk suzuki mungkin perlu stimulasi agar GSX-S 150 laku dengan datangkan kakaknya hehehe. Sahabat bikers sekalian suka moge naked yang mana? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: