Tuesday, November 20, 2018

Cara nakal bikers agar saat motor di jual kembali motor masih gress!


Risdiken baru ngerti ada trik tersendiri agar motor tetap tinggi harga jual bekasnya. Ya ini gak melakukan sesuatu pada motornya yang semula gak enak jadinya enak. Memang bagaimana bro? Nah begini, kadang orang beli motor contoh Ninja 150 2 stroke masih gress baru. Kemudian dia beli lagi dengan warna yang sama tapi NP (no paper). Nah nanti plat nomornya di pasang yang motor NP tadi, jadi yang di buat dan di pakai sepuasnya motor NP, yang asli di simpan. Bosen di jual jarak tempuh KM masih rendah. 

Jelas gak rugi NP kan murah, Ninja 150 2 stroke NPnya sekitar -+ Rp.10 jutaan kan. Biarkan motor yang NP pakai plat asli di buat drag-dragan, betot keras di siksa habis-habisan, forsir sampai batas maksimal. Ya tentu kadang di servis juga lah hehehe. Lho memang ada bro motor kecil NP? ada lah, cuma sekarang sudah sulit karena seperti yang Risdiken bahas dulu, biasanya buntut-buntutnya suru transfer yang ternyata penipuan. 

Kemudian kedua motor di bawa pulang eh tiba-tiba ada yang menghadang ternyata deb kolektor ambil motornya karena motor yang di jual kredit macet. Yang seperti itu banyak tapi bukan berarti gak ada yang asli NP gak nipu. Jadi bikers kadang melakukan itu. Pemoge juga ada lho yang seperti itu. Ya Risdiken cuma share informasinya saja biar nambah wawasan, bukan untuk di praktekkan soalnya beli barang NP itu gak baik. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: