Sunday, November 18, 2018

Biaya service moge Kawasaki




Dulu Risdiken pernah bikin artikel beneran moge kawasaki servisnya paling murah? Dan Jawaban seperti iya! Buktikan bisa di lihat di atas cuma Rp.250.000 dan karena bukan moral harian ya gak perlu setiap bulan servis. Itu ya memang belum termasuk sparepart, tapi melihat harga moge yang mahal harga servisnya ringan ya mantap ini hehehe. Dan bila sedang kere/bokek oli standar kawasaki cuma Rp.40.000/botol. Z900 baru gress ya itu olinya wkwkwkwkwkwk (asli penuturan pemilik moge). Bokek banget? 


Ya pakai saja oli itu hehehe. Tapi bukan berarti Risdiken mau pakai oli itu hehehe. Mending BM1 kalau sampai kepepet karena bokek hehehe. Toh PC 5000 setara motul 5100 kalau gak salah tapi harga separuhnya. Ini cuma biaya servis biasa saja atau tune up doang, kalau sama part lain ya jangan tanya, pasti bisa lebih dari sejuta. Ganti busi saja 4x karena 4 silinder hehehe. Kalau di Big bike honda servis sekitar 350rb gak peduli 250cc atau moge sama saja. 

Ingat bukan ahas ya, servis mogenya hehehe. Risdiken tau saudaraku rider CBR250R pernah kesana sekali. Nah sudah jelas kan biaya servis moge kawasaki plus honda hehehe. Bila ada yang di tanyakan silahkan di kolom komentar. Sedangkan servis motor yamaha coba buka monkeymotoblog.com mas Vandra biasanya rawat mogenya di servis resmi yamaha dan sepengetahuanku ya sama gak terlalu mahal. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: