Sunday, November 4, 2018

Bikers sejati apapun yang terjadi selama masih hidup akan tetap naik motor!


Melihat bikers pensiun Risdiken jadi sedih. Maksudnya pensiun dini entah karena sudah ingin tobat (eh emang dosa apa? Wkwkwkwkwkwk), habis crash luka parah atau alasan lain. Yang kedua bikers crash karena itu jadi luka parah sehingga berhenti riding karena trauma atau di larang oleh keluarga karena hal itu teman Risdiken ada yang mengalami. Risdiken dapat kabar kalau dia sudah pensiun jadi bikers karena habis luka parah banyak tulangnya yang patah sehingga keluarga melarangnya. 

Hmmm padahal mau naik kelas dia bareng teman lainnya. Kasih banget, apalagi dia posisi gak salah sepenuhnya Karena walau kencang dia sesuai prosedur penggunaan jalan, cuma ada sopir angkot yang gak mikir langsung main nyebrang gak lihat-lihat dulu ada yang lewat apa gak. Akhirnya crash deh dan akhirnya sopir angkot itu kabur gak bertanggung jawab. Mau tanggung jawab jelas njeblos ke penjara cukup lama, apalagi teman ini orang yang punya jabatan. Alih-alih naik kelas ke moge malah pensiun. 

Risdiken cukup sedih, orangnya baik dan dermawan harus ngalamin hal seperti ini. Ya sudah ujiannya. Faktor lain dia gak pakai knalpot racing, jadi lari kencang gak ada suaranya orang kurang aware jadi kejadian seperti ini. Kalau saja pakai knalpot racing dari jauh kedengar pasti sopir angkot akan dengan dan langsung sigap gak nyebrang dulu. Namanya sudah terjadi mau gimana lagi. Tapi dengan kondisi yang parah seperti itu dia akhirnya kembali normal tapi sudah gak naik motor karena istri dan keluarga lainnya melarang keras. 

Nyawa bisa melayang kapanpun. Sedih dengernya, tapi ya mau gimana lagi,  habis kejadian begitu jelas sulit akan balik dari berbagai faktor termasuk keluarga yang melarang tadi. Lama gak jumpa eh ada CBR250RR nih di postingan wa teman-teman. Aku tanya eh dia balik lagi naik motor! Gila, setelah kejadian itu malah makin menjadi dia hehehe. Risdiken ikut bersyukur akhirnya bisa nikmati riding bersama lagi. Ya semoga gak terjadi lagi hal semacam ini. Memang biker selama masih hidup, apapun yang terjadi masih bisa riding ya tetap akan naik motor. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: