Monday, November 26, 2018

Naik moge pakai sandal


sahabat bikers sekalian yang biasa baca blog Risdiken sudah ngerti pastinya Risdiken baru saja ambil Z800. nah bila gambar diatas sahabat click biarbesar coba amati baik-baik Risdiken. ada yang aneh? gak juga, tapi lihat bagian kakinya, ternyata gak pakai sepatu, tapi makai sandal doang. barang serba murah meriah, helm saja sudah saatnya pensiun, jaket Rp.200 ribuan, sandal cuma Rp.50.000 doang tapi motornya Z800 hehehehehe.

jujur ini kurang saftykarnapakai sandal. tapi ya beli ini motor sudah persat dompet hingga tetes terakhir wkwkwkwkwk, jadi ya buat beli sepatu saja belum bisa. urusan helm sih walau helm gituan sudah terukti ketangguhannya, tapi Risdiken berencana ganti helm juga nanti sudah ada rejeki lagi. Utamanya Risdiken sekarang ini beli sepatu dulu soalnya paling rawan kan sandal doang.

Baru setelah itu bisa helm dan lainnya. Ya Risdiken ridingnya sih gak ada masalah walau apa adanya seperti ini tapi kalau mampu tetap harus beli perlengkapan demi keamanan diri sendiri. Beli motor saja bisa masa perlengkapan safety gak bisa ya kan. Ya gak harus yang mahal, pokoknya sesuai bajet yang penting sama-sama amannya. Terkadang kan mahal karena brand saja, tapi kualitas sama dengan merk lain yang jauh lebih murah.

Intinya ya fine-fine saja mungkin touring atau riding seperti biasanya pakai moge tapi gak terlalu jauh dulu biar safety baru bisa lebih jauh. Kecuali motor matic seadanya gini sudah lumayan cukup, bisa lebih jauh jarak tempuhnya hehehe. Naik moge pakai sandal berani touring, Cuma Risdiken saja? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: