Sunday, November 25, 2018

Heboh! Moge bodong pakai plat milik Gilkun (Gila Kunter)

CBR600RR om Gilkun di test ride om Kobay 

Sahabat bikers sekalian, barusan buka instagram ternyata ada yang heboh. Awalnya gak ngeh lihat status om Gilkun. Lho tumben panjang kebangetan nih? Aku lihat-lihat ternyata moge miliknya plat nomornya di pakai moge lain sama-sama CBR600RR! Memang monkeymotoblog.com teman om Gilkun sering cerita perkara itu, malah sampai ketemu di SPBU platnya sama plek hehehe. Eh gak taunya sahabatnya om Vandra si Gilkun mengalami hal serupa di copy orang plat nomornya. 

Bermula dari video di instagram yang bahas moge CBR600RR modif hedon yang di lihatnya, di amati eh kok platnya sama dengan miliknya? Pelaku pengcopy plat Om Gilkun gak ngerti kalau dunia maya itu semua orang bisa tau dengan bangga pamerin motornya yang di modif hedon, eh gak taunya bodong baru ketauan pas om Gilkun mempermasalahkannya. Kata sebagian folower om Gilkun sih biasanya kalau plat di tutupin di ig kesannya kurang keren, karena itu mungkin sengaja gak di tutup dan akhirnya jadi begini. 

Buat sahabat bikers yang pakai moge NP atau bodong buat pelajaran saja jangan pamerin motornya apalagi plat di buka bisa fatal. Ya memang hak setiap orang pilih motor dari FP atau NP tapi tentu resiko di tanggung masing-masing. Ya lebih hati-hati saja, soalnya dunia modsos cepet banget Viral dan tentu bila gak mau jadi masalah jangan posting yang aneh-aneh. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

Update: akhirnya damai 

No comments: