Monday, November 26, 2018

Ninja 250 SL kembali dengan harga 150cc, sikat brooo!


Dulu pernah RR Mono atau Ninja 250 SL dijual dengan harga 150cc ya jelas worted sekali. sayang sudah berlalu hehehehe. tapi itu dulu, kini ternyata promo terbaru yang pastinya sahabat bikers semua sudah tau di banyak blog atau media berita. harganya bahkan lebih murah dari CBR150R! weh mumppung promo ya ambil saja. mana lagi 250cc seharga 150cc bahkan lebih murah lagi. scara desain motor ini cukup keren. memang berasa 150cc, tapi desain agresif ala kawasaki masih melekat, jadi masih sedikit eksklusive. 

ya daripada 150cc lainnya kan mainstream, anggap saja ini 150cc baru dari Kawasaki ya sikat! 150cc tapi mesin 250cc, sudah gak perlu bore up sudah kencang ngejambak wkwkwkwkwkwkwk. mungkin kawasaki niru Suzuki dengan GSX-Rnya yang sukses karena awalnya promo. jadi yang awalnya habisin stok, di teruskan dengan striping bru tapi harga masih seharga 150cc, baru nanti kalau mulai membaik di koreksi harga promonya hehehehehe. 250cc 1 silinder, hmm jangan ragu, tarikannya edan! risiken masih ingat pakai CBR250R CBU dulu, memang dari Ninja karbu/FI kalah top speed, tapi tarikan jangan tanya, lebih gila. 

buat stop and go atau sunmori dengan 250cc atau moge sekalipun gak bakal keteteran kalau cuma dalam kota. yang asik lagi tapi kurang laku ya versi yang naked, seperti motor 150cc asli, tapi bila di tantangin Vixion, CB150R & GSX-S150 langsung ketinggalan jauh mereka hihihi. apalagi yang naked jelas ridingnya lebih santai, buat touring enak. oke segini saja lanjut nanti ya sahabat bikers sekalian. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

harga OTR tap daerah

No comments: