Tuesday, November 20, 2018

Pilih sulit yang harus Risdiken ambil


Selamat siang sahabat Bikers sekalian. semoga selalu sehat agar bisa terus berktivias seperti biasanya dan gas touring. oke ini membahas akame, soalnya ya sejak 3 bulanan terakhir akame gak terdengar kabar kan di blog ini. ya jujur saja sebenarnya akame sudah terjual. dan ya ngenes banget sebenarnya lepas akame. maunya Risdiken beli moge akame tetap ada. tapi ya mau gimana lagi, namanya sayang keluarga, nurut saja gak boleh istri piara motor banyak banyak dan Risdiken pengen moge, dengan sangat terpaksa akame aku jual. bikin ngenes lagi akame aku jual murah, namanya juga broker yang beli. aku kasi Rp.31 juta saja!


Motor kesayangan laku murah, mending pakai sendiri. tapi karena terpkasa gak ada pilihan lain jadi aku jual deh. juju Risdiken mau menahan si akame dana kan cari cara biar gak sampai terjual. soalnya Risdiken yakin ada cara. Risdiken juga gak pasang iklan di jual beli online. terjualnya ya pas ngbrol sesama teman bikers dari Surabaya ngomong-ngomong kalau ada rencana jual akame tapi ya rencana saja sih. di bantu di jualkan, hmm aslinya hati bergejolak, setuju apa gak? Risdiken mikir gak di jual ntr rilis baru harga makin jatuh buat tambahan moge makin dikit, apalagi akame sudah makin kasar nih, mau aku service ternyata ya harus di jual, ya jual saja deh. 


Risdiken komitmen, kalau gak laku biarind eh motor kesayangan. dan ternyata ada yang minat. aku pasang 34 juta saja toh minusnya lumayan dari segi body. seperti yang pernah risdiken bahas, gak jatuh gak apa akame banyak baretnya. ya berarti pas di parkiran nih, penjaganya kurang bertanggung jawab. motor keluar masuk gak di awasin, ada ayng nenggol baret diem saja gak mau tau. selain itu mesinnya kasar, makanya tadi mau aku service. dalam hati mentok 30 juta aku lebas, di bawahnya gak akan. dan saat di telp pembeli, gak lama alngsung samperin ke rumah. dia bilang siap bayar meminta 31 juta.



wah masih 1 juta di atas perkiraan. aku bilang 32 juta dia bales majak mau mati mas, sama aja toh, sini aku transfer. eh dia mau langsung bayar gak pakai test ride atau macem-macem. ini yang bikin Risdiken jadi seakan terhipnotis. ya akhirnya aku lepas dengan sangat terpkasa. si kecil mau nagis motornya aku jual hehehehe, tapi untung istri dapat mengalihkan. awal tahun entah kenapa Risdiken memang sudah merasa kayak gimana dengan akame. makanya tahun ini Risdiken maunya puas-puaskan dengan akame dan tahun depan jual gak di jual Risdiken berusaha untuk wujudkan impian yang sudah lama yaitu punya moge.



asli Risdiken gak nyangka bisa memilikinya sebelum tahun depan, sangat di luar dugaan, ya kuasa ALLAh ini. dan ceritanya secara lengkap di perjalananku membeli moge yang segera aku siapkan ceritanya. bakal panjang sekli. karena dri agustus Risdiken berusaha berjuang sampai November ini terealisasi. selamat jalan akame, semoga makin di sayang oleh majikan barumu. salam bikers, salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

berikut ini beberapa gambar akame saat touring yang gak bisa ke upload semua, kebanyakan. ya sebagian saja :





perjalanan ke Pantai Batu Bengkung.





DI Cangar.





di Gunung Kelud.




di Bromo.




touring bersama RC25 Team  terkahir kali bersama akame, kemudian ke Coban Parang Tejo sendiri bersma akame menjadi touring terkahir bersamanya.



2 comments:

Unknown said...

semoga beli mogenya cepat terealisasi mas, kapan-kapan tak main kesana sekalian nyoba hehee

Risdiken said...

Alhamdulillah sudah bro, Z800 Merah/orange itu yang biasanya tak upload gambarnya. Iya silahkan bro hehehe.