Saturday, November 24, 2018

Pusat soto Ayam perbatasan Kediri - Tulungagung


Bila yang sering perjalanan dari Kediri ke Tulungagung, sahabat sekalian pasti lihat di sekeliling perbatasan Kediri - Tulungagung berjejeran penjual soto ayam. Risdiken cukup heran, kalau sebanyak ini apa laku semua? Jualan kue sih masuk akal. Lah ini nasi soto semua, kalau pada nanak nasi semua lalu pas gak ada yang beli gimana? Kan nasi 🍚 jadi basi. Apa tiap hari selalu ada yang beli semuanya? 


Kalau salah satu sih masuk akal, lah sebanyak itu gimana ceritanya? Dan jelas pembeli bakal bingung ini mau makan di mana? Spanduk saja mirip semua. Satu desa jualan soto ayam semua nih. Kampung soto ayam hehehe. Risdiken setiap 2 tahun ke Tulungagung selalu lewat sini dan ya gitu cukup bikin geleng-geleng. Pengen nyoba tapi keluarga gak suka jadi terpaksa ngalah. 


Pas beli Z800 di Kediri kemarin sambil nunggu storing ya buat jalan sana tapi sayang sudah kenyang. Lah habis datang terlambat sampai Kediri siang hari jadinya lapar beli di alun-alun Kediri deh. Walau gitu rasanya mirip soalnya mirip nasi rawon kuah soto ayamnya. Semoga lain kali dapat mencobanya di sana. Sahabat sekalian ada yang pernah coba? 



No comments: