Wednesday, November 7, 2018

CBR650 2019 ganti model, ini baru sedikit lebih baik!


Akhirnya mirip bocoran yang beredar ya desainnya. Dari gambar di atas sih nuansa CBR1000RR kerasa tapi dengan dimensi body lebih besar menjadikan ini motor lebih kekar dan gagah daripada kakaknya CBR1000RR. Bahkan CBR600RR yang full spek kalah ganteng dengan CBR650R ini. Telak ini motor menurutku menjadi moge fairing honda yang paling keren. Memang mirip si CBR1000RR, tapi entah kenapa ini motor lebih asik di lihatnya. Enaknya lagi motor ini sudah gak teleskopik lagi suspensinya, melainkan upside down full setting. 

Jelas ini lebih baik dari versi sebelumnya urusan desain walau yang lama menurutku gak jelek sih, malahan sempat suka dulu hehehe. Jujur kalau moge honda tampang kayak gini semua pasti bisa bersaing dengan kawasaki. Tampilan masih enak di lihat seperti kawasaki punya. Malah yang terbaru dari kawasaki ZX6R/636 gak tambah keren malah memble modelnya. Di lihat langsung pasti keren dan garang, tapi tetap saja yang lama jauh lebih oke. Yang 500cc di bikin ganteng, 650 series juga, hal ini memungkinkan bikers membeli moge honda ini di luar saja jauh lebih baik. 

Tampilan gak terlalu biasa. Segi depan sih oke, tapi bagian belakang entah Risdiken malah lebih suka yang dulu. Ini kemajuan pesat nih, semoga bila di jual di sini naik gak terlalu banyak. Buat beli CBR1000RR uang kurang, ini bisa jadi alternatif karena desain mirip malah lebih gagah dan berotot ini karena dimensi lebih besar. Masihkah sahabat bikers sekalian kurang suka dengan CBR650 bila model sudah begini? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

Model keren gini gak dari dulu saja ya hehehe. Telak seperti moge full spek karena suspensi sudah Upside down dan tampilan sudah makin rupawan. 

Berikut videonya :


No comments: