Sunday, November 18, 2018

Derita Vario 150



Si Vario 150 jadi motorandalan Risdiken kemana-mana. touring ya motor ini, kerja ya motor ini dan jalan-jalan sama keluarga pakai motor ini. dan setelah motor ini lama gak di service, akhirnya setelah dis ervice seperti baru lagi rasanya. oke tinggal bannya saja yang belakang botak saatnya ganti. saat ganti ung ngpres, mau beli ytang paling bagus rencananya eh aku mau ambil moge jadinya ya ngirit dulu deh ini kan beli motor lagi butuh duit banyak, peres keringat dan dompet sampai tets akhir hehehehe. oke ganti ban baru enak lagi, eh apes belum sebulan kena paku dan cairan anti bocor gak mempan! 

tambal deh beres lanjut seperti biasanya. gak lama ada kegiatan mubes RC25, karena akame terjual dan belum beli gantinya, terpaksa pakai ini motor hehehehehe. dan apesnya di tengah jalans aat speeding bunyi cessss. eh apa nih? aku kira ban mobil bocor, ternyata ban si Vario. Risdiken jalan pelan dari Pulungan ke Gempol baru tambal. dan stelah di tambal sampai Porong lho kok cesss lagi? eh bocor lagi. bcornya makin parah, tambalan yang tadi gak mempan, kurang profesional orangnya yang nambal. akhirnya ke tukang tambal an dekat rumah yang hasilnya bagus dan setelah di tambal oke hehehehehe. nah motor aman cukup lama, tapi akhirnya kemarinpas ke Kediri ambil motor Z800 risdiken berboncengan sama saudaraku (rider MX-King).

 nah duo jumbo lewat jalan gak enak naik turun bannya. karena beban terlalu berat tambalannya lepas lagi! cesssssss langsung deh Risdiken menepi. di tambal di sana sampai lapis 3 gak mempan! kasian banget ini motor. ban baru, eh pecah alngsung wkwkwkwkwk. ya sudah gak mau lama-lama kepaksa kasi ban dalam saja. setelah di pasang eh gak bisa sempurna terpasangnya akrena lengket karet cairan anti bocor. di bersihkan gak mempan sampai lama ya sudah gak apa, naikin saja. geol-geol dikit gak masalah daripada telat ke Kediri. akhirnya naikin dan ternyata gak begitu kerasa. hmm derita si Vario 150 ini tiada akhir, semoga sudah berakhir amin. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

2 comments:

Unknown said...

Akame dijual to mas?

Risdiken said...

hehe nanti aku ceritakan bro. masih tak racik hehehehehe