Saturday, October 7, 2017

Back to Rumah Makan Taman Dewi Sri di Jl. Raya Gayaman - Mojokerto


Rumah makan taman dewi sri di Mojokerto ini merupakan salah satu resto favoritku karena rasanya yang cukup nimmat di lidah. akupun menyusun rencana kesana kembali tapi selalu gagal. sampai-sampai sempat di ledek teman-teman ngajak doang gak berangkat-berangkat. akhirnya aku beberapa waktu lalu kesampaian juga nih hehehehehe. menu yang aku pesan ada Ayam Panggang & Sop Iga Cabe Hijau. untuk mengetahui rasanya click saja linknya. dan menu lain yang pernaha ku pesan :

-. Nasi Goreng Merah
-. Cumi Goreng Tepung (crispy)
-. Cah Kangkung Ayam
-. Ayam Goreng Kremes
Ayam Penyet 
Ayam Panggang
- Cah Kangkung Ayam
- Nasi Goreng Jawa
Iga Cabe Hijau
Es Beras Kencur


aku kesini bersama sahabatku si Ispar dan jainul selain dengan Anak dan Istriku. ya kami cukup menikmatinya kecuali jainul yang menu pesanannya ikutan saja gak sesuai selera sehingga kurang cocok kurang suka jadinya. untung ayam apnggangnya besar 1 ekor jadi di makan 4-5 orang masih cukup hehehehe. untuk pelayanannya sih ada beberapa yang kurang tanggap karyawannya, contoh pesan nasi 5 porsi eh di kasi 3. makanya kok sedikit, masa 5 porsi segini? akhirnya nambah nasi dan saat aku bayar sesudahnya ternyata di hitung 3 padahal pesan 5. pantesan nih dikit tadi pesan nasi yang pertama. keseluruhan selama ini sih baik sekali pelayanannya sudah jempol.

cuma memang namanya manusia gak ada yang sempurna terkadang kesalahan itu ya ada, terutama pas rame banget. di maklumi saja. selain menu makannanya yang aku coba gak ada ayng mengecewakan, mantap dan harganya juga terhitung gak mahal untuk ukuran resto atau rumah makan. bahkana da ayng terhitung murah seperti menu ayam goreng/ayam panggang. gak sampai 70-60ribu bisa di makan orang banyak soalnya besar porsi 1 ekor ayamnya. mau buka puasa di bulan puasa disini sangat cocok karena luas dan suasananya enak. untuk makan smabil ngbrol teman kantor atau keperluan kantor juga bisa karena ada ruangannya tersendiri.

menu minuman yang aku pesan saat itu : es degan, es teh, es beras kencur






sop iga cabe hijau




foto bersama buah hati



No comments: