Thursday, October 12, 2017

X-MAX 125 kalau di jual disini bakal laris, tapi gak akan pernah terjadi karena akan banyak hal rumit menanti bila dijual disini



Mungkin ada yang berharap X-MAX 125 di jual disini dengan tujuan lebih terjangkau kubikasi kecil tapi tampilan sangat wah. Tapi hal itu sepertinya sulit atau bahkan gak mungkin karena bila di jual akan banyak hal rumit terjadi. Ya contoh gampangnya bisa-bisa pasar N-Max termakan karena harga lebih murah atau paling tidak harga sama tapi tampilan di N-Max masih lebih baik X-MAX. Itu kalau di jual harga sama atau lebih murah dari N-MAX, kalau lebih mahal di lihat gak pantas rasanya 125 lebih mahal dari 155cc walau aslinya dengan fitur yang sekarang masih layak.  Serba salah dan kerumitan akhirnya terjadi, karena itu gak bakal di jual di sini yang versi 125cc.

Apalagi kalau kubikasi kecil walau body besar rasanya kurang sreg saja, masa masih nanggung kubikasinya cuma 125. Yang jelas pula yang 250cc juga terganggu. Jadi asli sulit untuk di jual disini. Kalau di eropa kan sim penjenjangan, bila belum lolos sim yang motor kubikasi besar harus pakai yang kubikasi kecil dulu yang rata-rata disana 125cc. Walau 125cc tentu material bukan main dan lebih baik dari disini kayaknya. Soalnya disana ketat regulasinya yang tentu gak ada istilah setengah-setengah urusan untuk konsumen di sana. karena material bagus walau 125cc bisa optimal serasa motor 150cc sekalipun body besar. Jadi N-Max dan X-MAX 125cc ada tinggal selera saja. 

Mungkin kalau disini kelasnya kayak Vario 150 & 110cc. Harapan untuk di jual disini X-MAX 125 mending di pendam saja deh, susah banget bakalan kalau di jual disini seperti yang aku jelaskan di atas. Mau X-MAX 250cc uang kurang atau belum cukup?  N-max saja di modif, coba lihat N-Max body di tambahin asesoris atau sedikit modif pasti joss kayaknya matic besar kelas premium banget rasanya. Jadi bisa buat alternatif bila dana belum mencukupi N-Max di kasi asesoris after market dan sedikit modif pada body motornya, sudah pasti sangat keren. Atau masih ingin X-MAX saja ya harus nabung dulu hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: