Sunday, October 29, 2017

CRF 150 bisa bersaing dengan KLX 150, untuk mengungguli bisa gak ya?


KLX akan kedatangan teman baru yaitu CRF150 dari honda. Nah aku sebut teman karena menurut pengamatanku sulit numbangkan KLX 150 walau CRF150 ini sudah paket komplit karena sudah upside down suspensinya. Harganya lebih murah sekalipun juga belum janinan. Hal itu karena komunitas yang membikin nama KLX makin kuat. Komunitas banyak dan kuat tentu info tentu info positif tentang KLX tersebar luas dan bagi yang ingin nyari motor trail di ceritain teman jadi tertarik. 

Apalagi kalau gabung dengan komunitas temannya jadi makin banyak teman sehingga ketertarikan pada KLX bisa bikin solid. Memang banyak yang bilang dan mungkin sudah rahasia umum mesin KLX di ganti mesin motor sport SOHC honda yaitu Verza, MegaPro dan Tiger dan hasilnya lebih tangguh, tapi yang nyoba itu dan menemukan fakta itu kebanyakan komunitas atau club yang punya motornya KLX, sehingga walau ada kompetitor lebih baik mereka masih loyal karena sudah tergabung dengan komunitas atau club. 

Kalaupun ada yang beli CRF150 dari komunitas pasti di jadikan motor kedua, sesekali di pakai tapi yang sering KLX. Jadi untuk mengalahkan KLX 150 gak gampang, masih sulit di tebak 50-50 lah. Tapi kalau untuk bersaing atau imbang dengan KLX 150 penjualan CRF 150 ya masih bisa. Sahabat ada pendapat? Silahkan di komentar ya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers! 

No comments: