Saturday, October 7, 2017

Akhirnya

Akhirnya sahabat sekalian, akhirnya kesampaian juga. sudah upgrade ke moge bro? bukan, akhirnya kesampaian lihat doang wkwkwkwkwkwk. maaf bro judulnya menjebak, biar sedikit lebih menarik hehehehehehe. ya ini moge di foto CBR1000RR salah satu moge yang ingin aku miliki dari jaman dulu kala. ya berhubung duitnya belum sampai ya sabar saja dulu hehehehe. moge ini milik pak Komar yang tempo hari aku ceritakan touring bareng bersama teman-teman bawa CBR600RR dan ternyata mogenya di jual ganti lagi yang CBR1000RR. tentu moge ini full paper alias resmi bukan bodong ya. katanya sih Rp.250 juta belinya, dapat 4 biji motor sport 250cc nih kalau di tukerin 250cc wkwkwkwk O_O.

walau sudah 2 kali ganti model, tapi seri ini tetap terlihat keren menurutku, asik kok. dimensinya juga gak mengintimidasi, mungkin terlihat seukuran Ninja 250. memang sih lebih besar lebih terlihat oke, tapi ya sudah cukup kok CBR1000RR ini. memang sizenya mirip seukuran Ninja 250 tapi karena rangka dan mesinnya did epat cukup padat, ya berasa beda banget dengan motor 250cc, apalagi rodanya lebih besar plus sudah dobel cakram rem depannya. paket komplit untuk ukuran moge deh.


lah iya, padahal ini motor sudah cukup lama ya tapi sangat keren banget seperti motor model jaman sekarang. memang moge modelnya selangkah lebih maju dari motor disini jaman sekaran yang baru beberapa tahun ini mulai dibikin bagus modelnya.


Velg orinya di simpan dan di ganti velg ini mirip-mirip R25 velgnya


hmmm remnya dobel cakram yang seperti ini kayaknya gak ada dalam waktu dekat pada motor 250cc Jepang. 


warna aslinya sebenarnya depan hitam ada merahnya sedikit di ganti merah semua dan ada tulisan 93 



nah ini pemilik CBR1000RR aslinya Pak Komar ^_^


padat sekali mesinnya, 1000cc beneran memang mantap!



dijejerin dengan R25 miliknya. enak banget ya 250cc punya, 1000cc punya. kapan ya aku hehehehehe. pak Komar sendiri bertanya padaku, kapan mas beli mogenya? teman-teman sudah pada punya nih, ayo! aku cuma cuma senyum saja dan bilang belum saatnya pak, lagi banyak kebutuhan. ya semoga saja lekas dapat pak do'akan saja. ya seperti yang aku blang dulu ya teman-teman ayng sudah miara moge makin banyak, bahkan sering gonta ganti. sayangnya jalan lagi macet total di depan, mau ngetes ogah deh daripada kepanasan kena terik matahari dan kena panasnya mesin moge 1000cc sambil macet ria. ngomongin suaranya joss banget memang motor 4 silinder karena sudah pakai knalpot racing SC Project kalau gak salah, dan model underbeli kueren pokoknya. aku kira bakalan beli Z800 atau Z900 pak komar, ternyata lebih suka yang fairing sekarang hehehehe. dulu soalnya bilang ke aku ngincer Z800 tapi jodoh ke CBR1000RR.

asli setelah lihat ini moge makin kepengen nih hehehehehe. ya harganya susah abnget aku tembus, lahz200 jutaan ke atas. ada sih yang murah entah itu full paper atau gak, ya kalau gak full paper males aku soalnya urusannya jadi ruwet kan beli motor gituan kalau gak ngerti. lah bisa bayangin R6 tahun 2011 bahkan sampai 2015 ada yang jual di bawah 120 jutaan saja! kalau segitu sih mungkin aku cari-carikan masih bisa lah, sayang itu kayaknya gak full paper mending mundur hehehehe. kata pak komar ZX636 kisaran Rp. 190 jutaan dan aslinya mau di beli pak komar tapi sudah laku duluan kepaksa deh cari yang lain dan ketemunya sama si CBR1000RR Burung Hantu (aku julukin sendiri wkwkwkwk). ya semoga saja dapat kesempatan ngetes lain waktu. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

2 comments:

Unknown said...

kalau sudah hobi dikandung badan, punya 250cc terasa kurang mas

Risdiken said...

hahahaha iya bener bro, gak ada puasnya nurutin hobby.