Wednesday, October 4, 2017

Selamat jalan Brother


Kemarin merupakan berita duka bagi keluargaku sahabat sekalian, karena salah satu keluarga dekat ada yang meninggal. karena itupula sejumlah artikel aku siapkan aku pending dulu. beliau ini sangat dekat denganku dan keluarga lainnya, orangnya juga juga grapyak/enak di ajak ngobrol atau jadikan teman. beliaulah yang aku ceritakan kemarin-kemarin membeli New CB150R dan ini motor masih kinyis-kinyis banget. pengetahuannya di dunia otomotif cukup luas walau terkadang ada perbedaan pandangan hehehehe, tapi saat ngbrol asik banget. apalagi saudaraku yang punya MX-King nibrung disitu, bakal makin seru. selain otomotir roda dua dia juga ngerti masalah mobil, bahkan yang ngajarin aku nyetir mobil hingga lancar seperti sekarang ini ya beliau. dari aku gemetaran nyentuh setir mobil hingga seperti sekarang ini pede bawa mobil kemana-mana. dan sering uga bercerita pengalamannya saat riding dan touring bersama temannya yang salah satu ceritanya juga aku share di blog ini.

beliau meninggalnya mendadak sekali, jadi kami sekeluarga shock berat. sebelum meninggal bahkan sempat kerumah untuk bercanda ria sepeti biasanya bersama seluruh keluarga dirumahku. bahkan kami sempat janjian touring ke cangar bersama nyoba motor barunya. setelah pulang beberapa jam kemudian dapat kabar beliau meninggal ya aku gak percaya. lah gimana mau percaya barusan bercanda tertawa dan ngbrol asik ria di rumah tiba-tiba sudah gak ada orangnya. jelasnya sakit apa gak tau aku, kata orang-orang tiba-tiba rasanya gak enak badan dan masuk angin lalu ke rumah sakit terkedat bersama anaknya. saat itulah beliau menghembuskan nafas terkahirnya. semua merasa kehilangan karena memang orangnya sangat ramah & asik pada siapapun. sangat gak nayngka banget, sehabis dari rumah dan bertegur sapa dengan orang-orang did epan gak lama dia pergi menghadap Tuhan. selamat jalan Brother, semoga engkau tenang disana. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: