Monday, October 16, 2017

New R15 VVA lihat secara langsung, asli mantep cocok buat moge-mogean!


Jum'at lalu aku ke Sidoarjo keperluan kerja, nah saat ke tujuan eh ternyata masih tutup. ya sudah muter-muter kayak orang kurang kerjaan. muter-muter akuc ek belum buka ya duduk-duduk saja di indomaret sambil nyemil beli di sana. eh ternyata di parkiran ada R15 VVA. ya sudah aku ijin yang punya aku foto. aku sempat di tanya buat apa, ya aku jawab buat blogging hehehehehe. setelah itu aku sama ayng punya ngobrol banyak seputar dunia otomotif roda dua dan menjalar ke mana-mana membahasnya. oke kembali ke judul ya. secara desain ini motor aslinya gak terlalu wah si, tapi bukan berarti kurang menarik ya, sangat menarik kok. ya gampangannya di lihat itu pas, enak rasanya di pandang.


 dari depan


 samping depan


 samping

dari samping asli memang berasa moge look nih sahabat sekalian. mantap pokoknya. terlihat motoe kubikasi kecil karena ban saja yang gak terlalu besar. kalau saja ban belakang 16 depan lebih besar dari standardnya sangat moge look banget.




 nah tangkinya ini niru Rseries (R6/R1), tapi saat R series yang moge terlihat jelek anehnya yang 150cc malah kelihatan keren. alasannya karena tangki dan desain bodynya ternyata sangat serasi, model oke dan tangkinya model seperti itu tapi di bikin serasi dengan bodynya, hebat nih desainernya. aura gagahnya lebih menonjol dari versi sebelumnya walau seris ebelumnya lebih mirip moge karena body ambil dari R1 & R6 versi lama.


dari samping belakang, oke lah pokoknya hehehehe. buat ayng ingin moge beli motor 250cc atau moge benran belum cuckup uangnya ya R15 VVA ini adalah solusinya walau ya tetap saja beda. body sudah moge look, tinggal uspensi upside down di kelir emas (pakai sticker cukup kok), kalau bisa dibel cakram rem depannya, lalu roda belakang dan depan besarin. sudah cukup moge jadinya si R15 VVA ini. apalagi moge kan Armnya banana kayak R15 ini dan suspensi depannya upside down, sangat mantap moge banget kalau sudah di ubah begitu. 1 syaratnya, suara biarkan standard senyap, kalau di brong kan suaranya kelihatan motor 1 silinder, mending jangan. cukup di ubah di bagian ban saja dan yang aku sebutun tadi sudah oke. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: