Tuesday, October 17, 2017

Ingin makan pentol bakar di pacet, gas ke Trawas jalan menuju ke pacet

Kemarin aku sedang kurang ada kerjaan lagi agak longgar dapat tugas dari ortu ambil kaos di teman lama di pandaan. saat kesana eh belum selesai, perut lapar pula. ya sudah nyari makan kurang mood, aku ingin pentol bakar di pacet itu. kan di trawas di jembatan menuju pacet ada yang jual aku ingat dulu dan rasanya enak. ya sudah aku gas saja kesana gak pakai lama. di tengah perjalanan aku sempat gentar, lah sepi di tengah hutan kena begal gak lucu ini. ya aku lihat belakang masih banyak motor di belakang dan lawan arah ya sudah deh terus saja.

musim kemarau pemandangan agak berubah dari yang dulu. seingatku pagar di tengah lapangan itu gak ada deh, benar saja saat aku cek gambar lama memang gak ada. sudah banyak yang berubah.



nah aku zoom poool nih, maklum lensa kit mirrorless zoom cuma dikit bukan camera prosumer. memang butuh prosumer nih. semoga lain waktu bisa punya nih. pagarnya kelihatan jelas dulu gak ada. mungkin di tanami buah, jadi takut di ambil orang jadi di kasi pagar.



walaupun kering begini rumput masih subur karena memang di sana suasananya dingin.


nah bangunan ini juga gak ada dulu, sekarang ada. keindahannya berkurang di daerah sini.



di tengah hutan kok jadi sepi, aku lumayan deg-degan, takut dari belakang ada yang ngikutin dan biasanya begal. untungnya masih ada orang seliweran bikin agak lega.


nah setelah lewat sini ada jembatan dan sebelum jembatan ada orang bilang yes, yes, yes, lah orang jualan pentol bakar bilang yes, pentol yes. akupun berhenti. memang ini yang aku cari. penjualnya bilang : pentol yes bro ayo silahkan. aku pesan Rp.10.000


akhirnya sampai dan menaruh alas buat duduk di pinggir jembatan sambil nunggu selesai di sajikan. sementara itu sambil menunggu aku foto-foto dulu.



nah disitu lokasinya. yang jualan ini selalu menyapa semua orang yang lewat. kebanyakan anak muda dan remaja sekolah. mungkin sudah pada kenal ya, sudah banyak yang beli jadi setiap lewat situ di sapa karena sudah kenal/hafal.



masih gak beribah ya 2 tahun lebih gak lewat sini pemandangannya.




hutan lebat, gambar kurang bagus/jelek karena suasana gak mendukung.


setelah puas foto-foto gak lama kemudian di antar nih pentol bakarnya atau sate pentolnya. aku coba ternyata nikmat bro, sangat rekomendasi bila suka sate pentol/pentol bakar. di pacet kan banyak kita gak tau mana yang enak dan mana yang gak enak. kalaupun nemu ya susah karena lokasinya pindah-pindah yang jualan, gak selalu di tempat yang sama. kalau aang disini sudah pasti enak beneran nih. gak rugi jauh-jauh kesini rasanya terpuaskan hehehehehe.


nah ternyata yang lewat banyak juga walau hari biasa, gitu saja aku sempat takut tadi hehehehehe



Suzuki Arashi, masih ada ya, dan masih kinclong ini. benar-benar terawat motor langka ini.



RX-King yang masih perkasa hehehehe.

setelah puas foto-foto dan menyantap pentol bakar, akupun kembali dan yes teriak orangnya wkwkwkwkwk. sampai jumpa di perjalanan berikutnya. nantikan perjalanan ke coban Putri dan Coban Solo.


No comments: