Sunday, October 22, 2017

Verza ganti model 2018? semoga modelnya makin keren

sumber gambar tmcblog.com

Dengar Verza di Facelift ya menurutku ini berita baik. soalnya sudah lumayan lama ini produk beredar tapi belum ganti model. memang sih model yang sekarang terkesan sudah oke, motor sport kelas ringan yang siap di ajak tempur ke mana saja. memang ini motor jenis entry level dan gak sebanyak CB150R penjualannya, tapi pasarnya tetap ada. pengen motor ramping tapi cukup bisa di andalkan di perjalanan ya Verza ini bisa jadikan pilihan. kan semua motor sport 150cc pada besar-besar bodynya, bagi yang ingin body ramping jadi gak bisa dapat motor baru. untungnya Verza masih tersedia, jadi bagi pecinta motor sport body ramping seperti CB150R G1 & Vixion G1 bisa mengandalkan Verza ini sebagai pilihan motor baru dengan body ramping.

ya jangan harap lebih pada motor entry level powernya. hanya sekedar cukup saja, walau begitu ya bukan berarti ini motor gak oke, kan powernya cukup untuk di jalan. namanya saja entry level. buat komuteran jarak dekat dan jauh siap-siap saja. gak kerasa waktu berlalu sudah lumayan lama dan Verza masih belum update hingga kemarin-kemarin Wak Haji tmcblog.com membahasnya. waah ini oke kalau modelnya sekeren CB150R hehehehehe. kalau memang modelnya keren, jadinya motor model keren juga ada di kelas entry level sport. memang kita gak boleh terlalu berharap banyak, kan motor entry level, tapi setidaknya kalau lebih bagus kan mantap dan perlu di apresiasi. motor ini jadi penerus megapro model slim yang sempat hilang.

jadi garis desain megapro ini akan tetap lestari pada verza ini. penikmat model slim berarti masih di perhatikan bila memang beneran di update modelnya, Supra X 125 Helm In saja sudah lama sekali gak ada namanya update, padahal si Revo saja sudah dan Supra X 125 biasa juga sudah. padahal si helm in aku lihat di jalan juga gak sedikit. mari kita tunggu, akan seperti apa Verza 2018 nanti? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: