Saturday, October 14, 2017

Lagi dan lagi, motor kena paku lagi!


Apes kembali menimpaku, setelah kemarin-kemarin si SUpra kena paku, eh Vario 150 kena juga! ya aku binung ini motor kapankenanya ya? yang tau saudaraku saat motornya dilihat-lihat dan ternyata ada paku nempel di ban. ya takut di cabut kempes lagi walau ad cairannya karena kemarin kan gitu. aku tekad cabut saja deh. dan setelah di cabut untungnya gak kempes.


 aku tempelin helm pakunya hehehehe. kelihatan banget kan habis di bakar. Ini membuktikan memang sengaja di tebar biar ada korban. Nyari duit sekarang susah, tapi ya gak harus sampai seperti ini kan. Semoga cepet sadar ini pelakunya. 


Tuh lebih jelas lagi pakunya. Untung gak kena yang bagian cekung kayak Supra kemarin, kalau kena yang cekung alamat deh gak bisa nutup sendiri lagi, atau tetap tertutup bocornya tapi lama-lama meluber cairannya. Entah kenapa bisa begitu, padahal sama-sama kena pakunya, beda posisi beda efeknya 


Aku gak nyadar kapan kena pakunya, karena kelebihan ban tubeless itu kena paku gak langsung kempes soalnya. Jadi bila sering di pakai motornya ya sering-sering cek ban saja, kena paku atau aman. Video pas pencabutan paku aku sertakan di bawah. Mohon maaf pas mengarah ke motor Supra blur soalnya lupa setting fokus kameranya. 

Ini videonya :


Mari lebih hati-hati sahabat bikers sekalian. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: