Monday, October 2, 2017

Vespa penjualan stabil gak pakai macem-macem


Motor besutan Piagio yang gak lain Vespa ini ternyata di Indonesia stabil penjualannya. Data AISI memang gak nampilin, tapi aku tau soal di jalan lihat sering banget Vespa baru keliaran. Ini motor bukan sekedar motor biasa lagi, sudah kelas premium. Punya uang lebih daripada beli matic biasa banyak bikers lebih memilih Vespa. Memang dulu Vespa motor biasa, itu jaman dulu sekali, akhirnya motor ini jadi legenda dan terus menguat imejnya di mata bikers. Gak heran harga Vespa versi lama jaman dulu melambung cukup tinggi bahkan sampai puluhan juta rupiah. 

Punya saudara juga di hargai tinggi oleh orang gak di kasikan. Penikmat motor klasik akan brani bayar tinggi untuk motor ini. Nah di saat imej yang sedang kuat pada motor Vespa ini eh pabrikan balik jualan Vespa lagi. Orang yang suka Vespa tapi yang baru jadi bisa beli. Motor Vespa yang legendaris ada barunya! Dengan begitu siap yang gak ngincar motornya ini, jelas banyak. Penyuka motor Vespa ini gak sedikit apalagi ada barunya hmmm jadi inceran beneran ini. Gak heran saat perjalanan ke tenaga serangan lihat komunitas Vespa tapi bukan versi lama saja yang baru juga ada yang pakai malah banyak juga, gak kalah dengan yang klasik jumlahnya.

 Jadi di gak pisah antara komunitas Vespa lama dan baru. Nah potensial buyernya banyak. Yang sudah punya Vespa lama juga ingin punya yang baru ya beli. Karena itu gak perlu macem-macem tapi penjualan stabil sebab gak promo macem-macem masih gak buanyak peminatnya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: