Sunday, July 17, 2016

Ayam Panggang "Rumah Makan & Taman/Lesehan Dewi Sri"


Bulan Puasa kemarin aku di traktir adik ke Rumah Makan Taman Dewi Sri. ya aku sering kesitu tapi saat kesana tentu aku memesan makanan yang beda dari biasanya. kebetulan aku belum nyoba ayam panggang jadi memesannay saat di traktir. saat di sajikan gak pakai lama aku coba ini makanan. ternyata sesuai dugaanku, rsanya enak. gak rugi deh memesan ayam bakar ini hehehe. alamat rumah makan taman dewi sri di Jl. Raya Gayaman Mojokerto. telp : 0321-327300-08133421921. lebih lengkapnya tentang rumah makan taman dewi sri click saja disini. selamat mencoba.

Menu Lain yang Risdiken pesan :
Ayam Penyet 
Nasi Goreng Merah
Nasi Goreng Jawa
Cumi Goreng Tepung
- Cah Kangkung Ayam
Ayam Goreng Kremes
Iga Cabe Hijau
Es Beras Kencur

No comments: