Monday, July 9, 2018

Wisata kolam pancing plus bakar di Tlocor - Sidoarjo



Selamat malam sahabat sekalian. Semoga sehat dan bahagia selalu. Kali ini Risdiken bahas around Porong setelah sekian lama jarang update sesi ini. Ya bukan niatan sih bikin perjalanan ke tambak ini, cuma spontanitas saja karena habis melakukan triple touring beberapa minggu ini ya syukur alhamdulilah. Dan akan bikin bahasan tersendiri ya. Mungkin teaser juga keluar. 

Mungkin sahabat sekalian yang domisili Sidoarjo sudah gak begitu asing dengan tlocor. Yups selain mulai di buka untuk wisata naik perahu, disini juga ada wisata memancingnya. Dan Lokasinya gak sediki, ada banyak tinggal pilih sesuai selera. Jadi gak Lamongan saja yang punya wisata memancingnya, di Sidoarjo juga ada banyak tambak terutama tlocor ini untuk jadi wisata memancing. Selain memancing sisinya juga terima jasa di bakarin juga ikan hasil pancingan kita.


Setelah naik motor 15 menit dari Porong sampai juga di kolam pancingnya. Seperti kataku tadi banyak kolam pancing dan gak jarang sedia di bakarkan juga. Kalau mancing gak dapat bisa di jaringkan juga buat di bakar. Di tempat yang Risdiken foto cuma random alias acak saja. Jadi gak ada niatan endors lho ya hehehe. Oke lanjut terus. Disini fasilitas komplit. Ada toilet, musholla dan lainnya. Tinggal nikmat saja suasana di Tlocor yang hijau karena banyak rerumputan dan angin yang sejuk. Mancing jadi kerasa enjoy. 


Di depan tokonya yang bisa juga melayani penjualan langsung tanpa mancing. 



Tempat makan/istirahat cukup luas jadi yang sekedar ikutan keluarga gak suka mancing bisa nunggu sambil bersantai. 


Gambar atas dan bawah ini kolam mujaernya. Bila ingin mujaer ya mancing yang sebelah sini. 




Cak Glewo sedang asik mancing  dan ternyata gampang dapat iklannya. 


Tambak yang di sediakan. Mungkin yang ini isinya ikan gurami. 



Tambak di sebelah kolam pancing, disini mungkin banyak ikannya. Tapi sepertinya gak boleh mancing di sana. 

Buat hilangkan stres mancing di Tlocor mungkin bisa meringankan pikiran. Selain kolam pancingnya, suasananya juga enak, jadi bisa bener-bener enjoy. Sahabat sekalian yang hoby mancing gak ada salahnya kesini karena benar benar bisa tenangkan pikiran. Silahkan di coba sendi.

No comments: