Wednesday, July 4, 2018

Fortuner mini cukup di minati tapi belum bisa salip Xpander


Lihat sepak terjang Rush dan Terrios ternyata cukup di terima. Memang di lihat mirip kakaknya si fortuner dan ada rasa CRVnya juga. Jadi kelas menengah desain mewah ini yang di suka masa sini. Walau SUV rasa MPV tetap saja ini terobosan urusan model, jadi penerimaan ke konsumen cukup baik. Ini down grade mesinnya dari yang sebelumnya karena pakai mesin Avanza atau Xenia bro! Tapi walau gitu namanya model keren siapapun sulit nolak. 

Yang penting tampilan oke jalan sudah bisa ngacir seperti mobil lainnya beres gak peduli entah down grade atau gak enak aja di kendarai dengan rasa puas (dengan catatan tanpa trobel hehehe).  Ini mobil cukup gagah bikin orang terpukau lihatnya, serasa fortuner nih. Tapi warna tertentu di lihat dari belakang terasa cheap. Walaupun gitu masih lebih nyaman di pandang sih. Bagi Risdiken dari 5 bintang aku kasi 4 untuk mobil ini. Nyaris sempurna tapi lebih dari cukup sih secara tampilan. 

Tapi Risdiken pikir walau keren dan gagah, lihat Xpander rasanya kebanting ini kerennya. Xpander memang gak segagah Rush atau Terrios tapi desain asli ajaib, di lihat mantep abis. Kesannya mewah dan kokoh serasa medium SUV kelas premium padahal ini cuma MPV biasa. Kalau sahabat sekalian pilih mana, Rush dan Terrios atau Xpander? Salam sari aspal. Maaf sahabat bikers sekalian karena gak bahas motor hari ini karena sedang dalam perjalanan dari pagi dan sekarang pulang dari pantai. Besok Risdiken nulis seperti biasa. Jadi kali ini nulis yang di draft saja tinggal nerusin hehehe. 

No comments: