Saturday, July 28, 2018

MX-King mau dapat penyegaran, GTR adem ayem nih?


Akhir-akhir ini rame penampakan MX-King dengan wajah sedikit berbeda tertangkap kamera di Malaysia. Nah walau belum jelas asli apa gak, tapi cukup rame di bahas disini. Ini menandakan yang suka ini motor masih sangat tinggi. Ada baru di tunggu dan di bahas rame-rame bila keluar spyshotnya. Sang Raja bebek ini di gadang-gadang bermesin baru VVA. Ya kalau menurut Risdiken sih kecil kemungkinan pakai VVA bila masih kurang all out perubahannya. Cuma sekedar penyegaran saja. Tapi kalau beneran VVA ya mantep banget. 

Kita tunggu saja berita tentang MX-King ini kedepan asli ada penyegaran apa cuma hoax?  MX-King mau penyegaran si GTR adem ayem saja kurang respon karena kurang laku? Seharusnya gak boleh gitu dan harus berbenah agar bisa bersaing di kelas bebek super 150cc. Walau penjualan dikit bukan berarti gak ada yang menanti. Kalau semua kekurangan yang seabreg di revisi dan tampilan lebih oke lagi pasti bisa bersaing. Saudaraku saja nunggu GTR versi baru. Gak sabar ingin motor bebek 150cc keren dari honda. 

Ya yang sekarang sudah oke sih, tapi bila di bandingkan dengan MX-King masih kalah. Salah satu yang vital adalah body kurang gagah bila di bandung kompetitornya. Kedua mau modifikasi ban besar susah karena arm kurang lebar gak seperti MX-King langsung plug and play, Ban besar muat. Jadi orang beli mau gagahin motor susah harus ganti arm dan tambahan lainnya si GTR jadi sisi ini harus di revisi. Ya alirannya boleh di tiru MX-king, tapi ya desain jangan mirip nanti di kira cuma niru-niru saja hehehe. Sahabat sekalian suka mana?  GTR atau MX-King?  Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: