Friday, July 6, 2018

Kendaraan roda 4 dan trail mini di tempat wisata ternyata bermesin motor bebek & sport jadul!


Sahabat bikers sekalian beberapa hari lalu Risdiken berkesempatan ke pantai selain Malang yaitu pantai Gemah di Tulungagung. Nah ntar aku bahas terpisah ya saat perjalanan kesana nanti. Di sana ada hal yang belum Risdiken jumpai di pantai Malang yaitu adanya penyewaan motor trail mini dan kendaraan roda 4. Aku pikir asli itu kendaraan seperti di tempat hiburan atau adventure yang sering terlihat di tv. Tapi setelah aku amati eh ini bukan motor trail, tapi mesinnya menggunakan motor bebek. 


Aku cek dari dekat memang fix mesin motor bebek. Tanpa kopling tinggal gas. Gearnya juga sama pilek. Risdiken juga sempat naik buat cari spot foto 📷 di sana biar gak repot-repot jalan kaki. Biarpun trailnya cuma replika enak di naikin. Jalan berpasir enteng aja, suspensi juga empuk, mantep nih. Yang unik untuk kendaraan yang roda 4 memang juga pakai motor, tapi kalau bebek ya bisa keok mesinnya. 1 kendaraan kadang isi 3 orang soalnya. Jadi sepertinya motor sport, tapi gearnya mundur semua dari gear 1 sampai habis. 

Jadi ini kendaraan dari motor di ambil mesinnya doang pasang di body motor trail dan kendaraan roda 4 atau biasanya di sebut ATV kalau gak salah. Gak nyangka saja di buat gradakan atau main kasar dan beban berat cukup bisa di andalkan walaupun motor bebek dan sport jadul. Sahabat bikers sekalian pengen coba? Silahkan datang di pantai Gemah atau pantai Klayar biasanya ada penyewaan kendaraan ini. Cukup membantu buat keliling pantai yang luas. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: