Sunday, July 22, 2018

Suzuki Burgman 125 di jual disini harga miring? Pasti laku!


Akhirnya di India si Burgman 125 rilis. Seperti yang Risdiken bahas juga motor ini di janjikan rilis di Indonesia akhir tahun oleh pejabat suzuki Indonesia. Perkara harga juga sih pernah Risdiken bahas di situ pokoknya patok harga yang bagus biar lebih menarik konsumen seperti GSX-R 150 dulu. Ya harga katakanlah seharga Vario 125 atau lebih murah lagi daya serap pasti lebih banyak. 


Urusan desainnya Risdiken tulis dulu kurang menjanjikan, memang iya sih tapi gak separah itu. Setelah lihat fotonya dari dekat yang sudah di share di blog bang iwanbanaran.com pikiranku berubah. Ternyata gak seburuk itu walau akan lebih baik di revisi lagi biar lebih agresif. Mesin jelas gak mungkin karbu kayak di India, jelasnya pakai injeksi. Gampangnya ya Adres saja di pakai mesinnya tinggal setting ulang untuk body yang besar. 


Kalau gak ada perubahan segi desain saat jadi di jual disini nanti saranku ya pengenalannya ke publik harus maksimal dan tepat sasaran biar bisa di terima dengan baik. Itu PR suzuki disini bila jual ini motor. Dan tentu gak gampang yang jelas lebih sulit dari GSX-R 150 karena branding Suzuki di matic kurang di terima padahal bagus-bagus maticnya segi inovasi. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!


No comments: