Tuesday, July 24, 2018

Arogansi rider moge, pasti jenis itu-itu saja yang lain gak ikutan


Akhirnya Viral lagi moge arogan. Risdiken yakin hal seperti ini akan terus terjadi. Ngomongin moge arogan pasti banyak yang gemes apalagi hater, pasti beraksi. Ya memang gak sedikit yang arogan, tapi yang baik-baik saja juga gak sedikit. Dan pelaku arogansi lihat aku lihat-lihat kok moge jenis tertentu ya? Ya tau sendiri lah yang Risdiken maksud, kan lihat di youtube atau browsing berita arogansi moge ya memang jenis yang itu kebanyakan. 

Kalau moge fairing atau naked separah-parahnya cuma main bleyer doang atau revbomb. Gak ada namanya main tendang, kemplang dan tindakan kekerasan atau perusakan lainnya. Risdiken juga lihat sendiri pas konvoi pemoge ngemplang seorang lady bikers yang mau memotong jalannya konvoi. Memang salah sebenarnya si lady bikers, tapi ya gak boleh lah main kekerasan begitu. 

Untung menghindar, kalau gak ya bisa gawat kalau sampai jatuh. Dan lagi biasanya zig zag jalannya yang depan biar pada mau minggir. Orang lihat ya pasti gregetan lihat arogansi seperti itu, tapi perlu di ingat gak semua pemoge gitu apalagi biasanya yang sering arogan jenis moge tertentu saja. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: