Monday, July 9, 2018

Just jepret: Byson Fi


Pas di parkiran pabrik yang aku suplai aku ketemu Byson Fi, wiiih not langka ini walau bukan motor klasik. Dulu pernah kaget lihat ini motor aku kira moge pas lihat dari belakang. Aku bertanya-tanya motor apa itu? Bodynya besar dan gagah di lihat dari belakang. Lihat dari samping gak bisa karena terhalang motor lain. Baru deh sampai rumah browsing eh ternyata Byson Fi. Jadi ini Byson Fi toh. 


Memang saat rilis sampai saat itu gak pernah lihat secara langsung hehehe. Aki lihat memang gak seburuk yang aku kira, cuma kurang laku gara-gara pindah dari pengapian karbu ke injeksi jadi banyak yang males saat itu beli jadinya. Oke segini dulu sesi Just foto yang aku buat bila ketemu motor yang bisanya di katakan langka di jalan. Lanjut bentar lagi. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: