Thursday, July 26, 2018

Indikasi cukup kuat super Cub di rilis di sini, siapkan celengan ya


Motor Bebek kini makin tergerus matic seperti yang kita ketahui, tapi lain cerita bila motor bebeknya klasik dan melegenda. honda olong atau C70 sampai sekarang saja peminatnya cukup banyak dan komunitasnya kuat. harganya cukup bagus untuk ukuran motor jaman dulu. ya gak heran ini motor ikonik sekali jadi ya begitulah motor antik pasti gak sedikit yang ingin memilikinya. motor masih orisinil terawat walau puluhan tahun jelas sangat tinggi harganya, kalau gak bener-bener kolektor atau cinta motor ini ya belum tentu mau beli. karena kepopuleran motor genre klasik ini banyak yang mengandai-andai kalau saja di produksi ulang dengan teknologi mesin jaman sekarang, pasti banyak yang suka. 

sayangnya hal itu gak terjadi di sini. malahan Gaz Gas bikin motor mirip C70 atau olong untuk melepas dahaga bikers akan motor bebek klasik. tapi sejauh ini jarang lihat Risdiken. kalaupun laris pasti daerah tertentu saja apalagi produksi tentu gak bisa sebanyak pabrikan besar seperti honda atau pabrikan Jepang lainnya. beberapa waktu lalu ternyata honda menjual motor klasik ini tapi di beberpa negara saja dengan nama Supe Cub. pecinta motor klasik pasti ngiler lihatnya dan tentu gak ada harapan untuk memilikinya karena disini gak dijual. tapi itu dulu, terawang dukun sakti mbah satar  indobikermags sepertinya menjawab kegalauan bikers pecinta motor bebek klasik. dia mengatakan SuperCub yang di jual di luar bakal dijual disini bersamaan dengan Forza 250. 

urusan harga terawangnya bakal 30 jutaan. ya memang mahal sih ukuran bebek klasik, tapi ini kan motor CBU dan material terbaik (body dan mesin) dengan teknologi modern seperti bebek jaman sekarang jadi mahal wajar. ya seperti Z125, W175  dari kawasaki, motor CBU terlihat mahal, worted apa gak ya bisa di bilang kurang segi harga, segi seni dan sejarah jadi terlihat gak terlalu mahal. jadi sahabat sekalian bila suka motor bebek klasik seperti C70 atau super cub sebentar lagi kalau gak meleset segera rilis, tapi ya itu tadi harga melambung tinggi, siapkan celengan ya bila gak di rasa overprive. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: