Friday, July 6, 2018

Di tawari CRF-150 gak kereng mas!


Pas enak duduk dengan adik ipar aku ngobrol dikit. Dan sesekali ngobrol urusan motor. Nah saat cek Facebook ada yang jual KLX 150!oper kredit dia geleng-geleng karena cukup mahal. Ya aku bilang memang barunya mahal sih, jadi oper kredit walaupun sudah banyak tetap lumayan tinggi. Kemudian aku tanya, kalau KLX 150 sudah umum, sekarang CRF-150 dari honda mulai ngetren di sini sudah banyak yang punya. 

Kemudian dia jawab kalau CRF-150 gak kereng mas (gak garang). Hmmm aku pribadi lihat KLX 150 malah bosen, kalau CRF-150 kan masih baru jadi fresh gak bosen. Untuk desain sih ukuran motor trail ini malah lebih suka aku. Tapi kenapa sampai adik bilang gitu? Mungkin corak warna KLX-150 kerasa lebih garang karena hijau dan hitam sepertinya pas buat lokasi trabasan. 

Sedangkan CRF-150 warna merah buat sebagian orang kurang galak ya sampai ada yang bilang gitu? Atau cuma karena suka bran/merk kawasaki jadi walau urusan desain hampir sama terlihat lebih keren jadinya? Sahabat bikers sekalian punya pendapat share saja ya di komentar. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: