Monday, July 2, 2018

Mau beli moge seken tapi bisanya nyicil tapi jarang ada, ini triknya


Moge memang jarang tapi gak sejarang dulu. Bahkan pertumbuhan populasinya makin pesat entah no papa atau yes papa. Di saat pesat seperti inipun sebenarnya kurang maksimal. Lho kok gitu, semurah-murahnya moge seken kan tetap lebih mahal dari motor 250cc, jadi bila ingin naik kelas perbedaannya cukup jauh harganya ya sulit sekali menjangkaunya. Sudah tinggi selisihnya dan harus cash, coba kalau bisa kredit kayak kredit mobil bekas, pasti penjualannya makin menggila.

Memang beberapa dealer seken ada yang sudah sediakan, tapi masih jarang sekali. Jadi kalau pihak leasingnya nyari pendapat tambahan coba bikin penawaran moge seken dengan dp ringan kayak LGCG, bisa-bisa stok di dealer cepet habis hehehe. Nah kan seumpama sahabat bikers sekalian pengen beli tapi bisanya kredit, ini caranya biar bisa kredit. Pertama ya biasanya beberapa bank swasta ada yang menawarkan pinjaman atau leasing mobil bekas. Nah di situ sahabat sekalian bisa mengajukan kredit.

Kemudian bila punya jaminan mending di gadaikan jaminan itu (biasanya BPKB mobil atau surat lengkap lainnya) karena bunga lebih ringan daripada kredit. Atau dengan cara setelah moge di beli BPKB taro di bank sebagian jaminan beres hehehe. Iya itu bila sahabat bikers sekalian ada yang ingin beli secara kredit. Kata penjual moge sih katanya rata-rata cash jadi mereka gak sediakan leasing. Adapun jarang. Ya semoga dapat membantu sahabat sekalian yang sedang ingin naik kelas. Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: