Sunday, July 22, 2018

Sensasi naik motor di atas 120km/h dengan motor 250cc, uasik tenan!


Sudah lama gak kopdar nih, Risdiken mau ketemu teman-teman karena sudah cukup lama gak ketemu semenjak bulan puasa kemarin. Ya akhirnya riding deh kesana. Awalnya gak langsung berangkat di lokasi, ke pak Komar dulu ngobrol sebentar. Eh saat mau berangkat eh si kecil minta aku pulang, terpaksa deh pulang dan gak jadi kopdar. Dan ya Risdiken biasa ridingnya. Kalau memungkinkan kencang ya kencang, kalau gak ya santai. 

Nah pas sepi jalur kosong gak ada sebrangan untk putar balik dan memang sepi gak ada penduduk di sana Risdiken tentu gas lebih dalam. Gak kerasa nyuuuuut sudah di atas 130km/h ueaanak sensasinya.  Mantep pool rasanya. Mau nambah lagi bisa saja tapi ya malam pandangan kan gak sejelas siang, jadi harus hati-hati jadi ya 137 mentok gak berani naikin. Kalau saja sering sepi kayak gini bawa sport 250cc tiap hari mantep saja wkwkwkwkwkwk. Ya Risdiken gak ngajarin di jalan raya kencang ngawur gak. Ya namanya riding di nikmati saja tapi lihat sikon pastinya. 

Ramai ya jalan santai, baru kalau sepi dan ngerti medan dan pasti aman langsung deh. Ya ini motor sport fairing yang gak enak angin jadi kencang gak masalah dan setang setir gak nunduk melaju kecepatan segitu atau lebih, joss. Kalau full nunduk setang setirnya mungkin juga enak tapi harus lebih cepat biar makin mantap. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: