Sunday, July 15, 2018

CB150R dapat penyebaran seperti Vixion Lighting ke Advance

Perubahan pada CB150R 2018 yang bikin tambah keren. Sumber kedua gambar tmcblog.com. 

Risdiken menduga memang yang rilis jum'at kemaren kalau CB150 gak bakal berubah, kalaupun berubah gak total karena motor ini masih sangat di terima oleh bikers. Jadi sangat resiko laris-larisnya ganti model dan malah kurang cocok bagi bikers sini malah gak laku kan ya gak lucu. Mungkin honda berkaca pada yamaha, jadi asal motor masih di terima gak perli baru-baru ganti model apalagi masih 3 tahun kurang lama untuk ganti model. 

Bagian belakang juga di rubah tampil lebih fresh. 

Memang CBR150R lokal G1 gak lama di ganti dan itu laris-larisnya, tapi ya belum tentu di CB150R begitu. Bikers sini kadang susah di tebak soalnya hehehe. Contoh saja CNR merupakan motor paling sempurna secara desain dan spesifikasi walaupun kurangnya banyak. Jelas bila ingin nyari motor keren suara gahar pasti ini motor solusi tepat. Nyatanya gak bisa mimpin penjualan motor sport 250cc. Jadi gak bisa jadi acuan juga. 

Karena itu honda melakukan facelift ringan cukup cerdas seperti Vixion Lighting ke Advance dulu, motor sudah keren jadi lebih keren lagi. Kalau masih laku keras bahkan kalah dengan komprtitor tipis terus menerus gak perlu gengsi dan baru-baru ganti model. Ntar kayak Vixion juga ganti model malah yang lama yang di cari. Boleh saja ganti asal berani pastikan sesuai selera bikers di Negri ini. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: