Tuesday, July 3, 2018

R25 V2 pakai rangka baru dan VVA rilis 2019? Asli apa ngaco?


Gila bocoran dari media di India (indianautoblog) menyatakan R25 V2 bakal rilis 2019 dan di bekali mesin VVA plus rangka baru! Are you sure? Risdiken sendiri sih gak yakin. Kalau di aplikasi VVA masih mungkin, masih ya, kala rangka baru sepertinya sangat mustahil. Ya namanya motor Jepang spek di dikitin harga di mahalin menang nama. Seperti yang pernah Risdiken tulis beberapa waktu lalu yang membahas R25 via bocoran blogger sakti. 

Sepertinya yamaha tutup telinga dan mata untuk konsumen Indonesia urusan R25 soalnya gak seberapa laku di sini tapi di global laris. Jadi nurutin pasar yang laris. Lah di luar buat belajaran gak perlu spek tinggi buat batu loncatan saja jadi spek seadanya model nyrempet-nyrempet kakaknya ya sudah laris (gak jelek lho ya).pakai VVA dan rangka baru buat apa? Ninja aja arm belakang kotak dan suspensi depan teleskopik sudah laris, pasti yamaha bahkan honda juga bakalan begitu. 

Trik dagang, biaya di tekan sesedikit mungkin lalu untung sebanyak mungkin. Jadi gitu aja laris ngapain sudah-susah di tambahin macem seperti VVA dan rangka baru yang jelas butuh tambahan biaya. CBR250RR memang paket komplit tapi harga gak terlalu gila, tapi itu bisa jadi harga promo seperti CBR150 di awal murah lebih murah dari R15 sekarang malah nyalip harganya. Kalau CBR250RR laris bakal seperti itu, sayang gak, jadinya harga tetap. 

Tetap saja seret eh ini malah di naikin harganya kan sama saja bunuh duri. secara pandangan bisnis gak mungkin banget R25 V2 bakal begitu, jadi jangan terlalu berharap deh. Dan yang terakhir rilis 2019?  Mungkin di India tahun 2019 bisa saja disini tahun ini. Apalagi masih ada GIIAS gelaran otomotif disini, bisa jadi R25 di rilis di sana (sumber tmcblog.com). Ya bukannya gak mungkin juga sih pakai VVA dan rangka baru, tapi sangat kecil sekali kemungkinannya. Jangan terlalu berharap, banyak kecewanya kalau terlalu hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: