Wednesday, July 25, 2018

Forza 250 beneran rilis? Prediksiku walau CBU selisih gak terlalu jauh dengan X-Max 250


Honda Forza sempat di gadang-gadang sebagai saingan N-Max dalam kubikasi 150cc, tapi nyatanya PCX 150 yang rilis. kini X-Max keluar tanpa lawan, mbah dukun satar indobikermags bilang Forza 250 keluar di GIIAS dan akan di jual disini! weh sakti bener ya mbah dukun ini wkwkwkwkwkwkwk. nah kalau keluar kan pasti dalam bentuk CBU dari Thailand karena gak produksi di sini, tentu bakal lebih mahal dari X-Max 250. tapi Risdiken prediksi gak bakalan terlalu jauh dari X-Max. kok bisa mikir gitu Bro? ya jelas, sebenarnya kalau jual disini sama saja N-Max VS PCX CBU dan kita tau sendiri ya hasilnya langit dan bumi. 

dan tentu gak mungkin honda mau mngulangi hal yang sama dengan rilis Forza 250 secara CBU dan di benturkan X-Max. tapi kok sekarang rilis ya pasti ada sesatu yang bikin honda melakukannya yaitu menjualnya dengan harga mepet X-Max biar tau seberapa banyak daya serapnya? biarpun gak dapat profit atau profit sedikit gak masalah kan masih ada penghasilan dari motor lainnya. baru setelah laris produksi lokal dan profit pun bisa di dapat. ya CBR250RR saja profitnya dikit sikat, kenapa ini gak, ya kan? 

apalagi buat uji coba daya serap bikers/masyarakat sini terhadap matic besar andalannya ini, pasti rel banget menjual harga istilahnya tanpa profit walau tentu gak mungkin sih gak dapat sama sekali. kita tunggu saja beneran apa meleset prediksi mbah dukun satar ini hehehehehehe. selain Forza 250 mbah dukun bilang bebek klasik super Cub bakalan di rilis juga. jadi siap-siap saja tabungan bila ada yang ingin beli Forza atau bebek klasik nan antik ini. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: