Tuesday, July 17, 2018

Motor 250cc gak boleh parkir di tempat moge?


Lihat gambar di atas sepertinya motor 250cc gak boleh masuk ke parkiran moge. Entah sebuah candaan atau beneran nih? Di tempat Risdiken sih beberapa mall memang ada parkiran khusus moge, tapi seingatku dulu motor 250cc boleh masuk asal berani bayarnya yang mahal. Almarhum pak Echo dulu sebelum beli CBR1000RR pernah markirin R25nya di parkiran moge dan gak ada masalah. 

Memang gedenya sama motor 250cc dengan moge, tapi ya jelas akan ada masalah bila motor 250cc boleh masuk. Bisa saja club motor 250cc kumpul atau sekedar beberapa biker menjadikan ajang ngumpul bersama di mall dan parkirin motor 250ccnya di sana parkiran moge jadi gampang penuh. Moge yang asli bisa kehabisan tempat dong, kan motor lebih berat malah gak ada parkirannya kan kasian. Jadi solusinya bila parkir sendiri motor 250ccnya gak masalah di larang kan khusus moge, apalagi bergerombol. 

Kecuali ikut rombongan moge dan motor 250ccnya gak banyak seharusnya gak masalah. Kan kasian temannya masuk yang satunya gak boleh. Asal kuat bayarnya gak masalah toh satu kelompok dengan rider moge tadi. Di Surabaya yang aku pernah lihat motor 250cc boleh masuk parkiran moge ya cito sama grand city. Di tempat sahabat sekalian ada parkiran moge juga? Motor 250cc boleh masuk? Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: